Home » , , , » Terong – Obat Alami Yang Lezat

Terong – Obat Alami Yang Lezat



Terong dibudidayakan di mana-mana dan mereka dianggap salah satu sayuran sehat. Hal ini sebenarnya cukup mudah untuk tumbuh terong, karena mereka dapat dengan mudah beradaptasi dengan hampir setiap kondisi iklim.

Antioksidan kuat
Terong mengandung fitonutrien, yang memberi warna ungu khas mereka. Sayuran ini bisa mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, beberapa jenis kanker dan serangan jantung. Hal ini juga dapat mencegah kerusakan DNA dan memperlambat proses penuaan.

Mencegah Kanker
Para peneliti menegaskan bahwa terong memiliki efek antioksidan yang besar. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa berhenti aliran darah dan nutrisi dalam sel-sel kanker dan dengan demikian secara signifikan memperlambat pertumbuhan kanker.

Melindungi Otak
Banyak penelitian yang melibatkan tikus laboratorium membuktikan bahwa terong dapat melindungi sel otak dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Radikal bebas dapat meningkatkan risiko kanker dan masalah memori.

Rendah Indeks Glikemik
Terong memiliki indeks glikemik rendah, yang berarti itu tidak membuat perubahan cepat di tingkat gula darah. Anda dapat dengan bebas mengkonsumsi setiap hari, dan itu sangat dianjurkan bagi penderita diabetes, karena dapat mengurangi kolesterol darah.

Membantu Anda Menurunkan Berat Badan
Terong merupakan sayuran rendah kalori yang membuatnya menjadi makanan yang sangat baik bagi mereka yang mencoba untuk menurunkan berat badan. Ini adalah sumber yang sangat baik dari serat, dan akan membuat Anda kenyang lebih lama. Terong mengandung banyak air dan dengan demikian menghidrasi tubuh.

Rendah Karbohidrat Dan Fat
Terong rendah karbohidrat dan lemak, tapi ingat bahwa ketika Anda menambahkan minyak, keju atau telur, maka tidak ada lagi hidangan rendah kalori. Jika Anda perlu untuk kehilangan orang-orang pound ekstra, hati-hati memilih produk Anda menggabungkan dengan sayuran ini.

Mengurangi Peradangan kronis di tubuh
Mengambil di pertimbangkan terong mengandung antioksidan kuat, sayuran ini membantu dalam mengurangi peradangan kronis dan mengurangi gejala arthritis.

Mengurangi Tekanan Darah Tinggi Dan Kolesterol
Percobaan laboratorium telah menunjukkan bahwa jus terong secara signifikan mengurangi kolesterol darah dan melemaskan arteri, yang berarti mengurangi tekanan darah tinggi pada waktu yang sama.

Sumber Zat besi yang sangat baik

Besi penting untuk setiap fungsi tubuh, tetapi terlalu banyak zat besi dapat mempengaruhi kolesterol tinggi dan membuat sendi Anda membengkak. Terong memberikan cukup zat besi untuk tubuh Anda tanpa risiko merugikan fungsi tubuh.