Home » » Pasangan Makanan: Makanan Ini Akan Lebih Ampuh Ketika Digabungkan

Pasangan Makanan: Makanan Ini Akan Lebih Ampuh Ketika Digabungkan


Beberapa makanan yang kaya vitamin, zat besi dan kalsium, sementara yang lain kaya nutrisi yang sama sekali berbeda. Anda harus melakukan beberapa kombinasi cerdas untuk menggunakan maksimum Anda bisa mendapatkan.

Produk-produk yang sehat lebih kuat jika dikombinasikan bersama-sama, jadi cobalah untuk mengkonsumsi ini super-kombinasi setidaknya dua kali seminggu.

Cabai merah dan Buah Kering

Menggabungkan makanan yang kaya zat besi dan vitamin C, untuk memberikan ikatan lebih mudah dari nutrisi.

Jadi, jika Anda makan hati, sayuran hijau, artichoke atau buah kering, tambahkan beberapa paprika merah, jeruk, lemon atau tomat ke piring Anda.

Juga, menggabungkan sereal gandum dan blueberry, raspberry, cranberry atau kismis. Dengan cara ini, Anda akan meningkatkan penyerapan zat besi hingga enam kali.

Teh hijau dan Lemon

Lemon meningkatkan efek antioksidan kuat memiliki, sehingga menambah beberapa jus lemon dalam setiap minuman detoks.

Chocolate gelap dan Apel

Kombinasi quercetin yang terkandung dalam apel dan antioksidan yang ditemukan dalam cokelat hitam memberikan perlindungan yang sangat baik untuk pembuluh darah. Ini melindungi terhadap penyakit jantung, trombosit dan meningkatkan sirkulasi.

Pisang dan Yoghurt

Kombinasi ini sangat baik dalam mengobati nyeri otot, karena kaya akan glukosa dan asam amino. Ahli gizi merekomendasikan setelah setiap rekreasi panjang atau latihan melelahkan.

Salmon atau Tuna dan Brokoli

Kombinasi ini kaya akan vitamin C dan asam lemak omega-3, dan itu adalah doping kuat untuk otak dan fungsinya.