Home » , , » Lima Tanda Bahwa Anda akan mengalami Serangan Jantung Dalam 1 Bulan!

Lima Tanda Bahwa Anda akan mengalami Serangan Jantung Dalam 1 Bulan!


Banyak orang percaya bahwa serangan jantung datang pada entah dari mana tanpa tanda-tanda peringatan. Namun, bagi wanita, gejala dan tanda-tanda mungkin muncul minggu di muka. Jika tubuh Anda terasa seperti sesuatu yang tidak aktif, mendengarkan. Anda mungkin bisa mengurangi risiko terkena serangan jantung.

Meskipun keyakinan, perempuan dan laki-laki memiliki gejala yang berbeda dari penyakit jantung. Bahkan, wanita mungkin memiliki 30 hari dari peringatan gejala sebelum datang ke serangan. Jika Anda mulai melihat tanda-tanda ini, segera membuat janji dengan kardiolog.

1. Anda merasa sangat lelah atau Anda menderita insomnia

Jika Anda telah merasa lebih lelah dari biasanya atau pengalaman susah tidur tanpa melakukan sesuatu yang terlalu melelahkan, ini bisa menjadi tanda bahwa arteri koroner telah menyempit drastis. Aliran penurunan darah ke jantung menyebabkan sulit untuk bekerja lebih keras untuk memompa. Hal ini membuat kita merasa benar-benar lelah tapi belum dapat tidur di malam hari.

2. Sesak napas

Jika Anda mengalami sesak napas, ini adalah tanda besar bagi perempuan yang berisiko. Hal ini karena sistem kardiovaskular dan pernapasan serius bergantung pada satu sama lain. Jika hati menerima kurang darah, maka paru-paru juga menjadi oksigen kekurangan yang menyebabkan sesak napas.

3. Kelemahan otot

Jika Anda memiliki kelemahan pada otot Anda, itu karena telah terjadi penurunan aliran darah seluruh tubuh kekurangan oksigen. Ketika sirkulasi darah semakin parah, otot kehilangan fungsi penuh mereka.

4. mual dan berkeringat sebuah pusing

Jika Anda mengalami berkeringat, mual, atau pusing, dan telah dipecah menjadi keringat dingin atau mengalami vertigo, kadang-kadang merupakan tanda masalah jantung. Hal ini terutama terlihat ketika Anda pergi untuk berdiri karena otak tidak mendapatkan darah ke dalam waktu dan membuat Anda pusing.

5. perasaan tidak nyaman di dada

Jika Anda memiliki perasaan canggung dan tidak nyaman di dada Anda, itu dapat membuat sengatan lakukan untuk penyempitan arteri koroner yang menempatkan menghentikan aliran normal darah dalam tubuh. Pada awalnya dada akan mulai merasa seperti itu memiliki perasaan aneh dan akhirnya Anda mungkin merasa sakit.


Namun, Anda mungkin masih dapat mencegahnya. Karena wanita biasanya memiliki gejala lebih ringan daripada pria, lebih mudah untuk mengabaikan beberapa tanda-tanda ini sebagai tanda-tanda potensi serangan jantung yang akan datang. Perempuan harus mengakui tanda-tanda bahwa tubuh adalah memberi mereka. Jika Anda merasakan sesuatu yang salah, Anda perlu mengunjungi dokter yang kemudian akan melewati Anda ke spesialis jantung. Hal ini terutama penting jika Anda mulai memiliki beberapa tanda-tanda ini dan memiliki sejarah dalam keluarga darah Anda dari penyakit jantung. Jika sesuatu terasa tidak benar, tidak menunda akan mengunjungi dokter.